Jumat, 21 Januari 2011

Pengalaman Memanjat Tower














PENGALAMAN SAYA SAAT MEMANJAT TOWER DI SMK N1 CILACAP


Siang itu kelasku XITKJ1 jadwalnya memanjat tower,& saya masuk di kelompok ke-2.
Yakni terdiri dari 3 anak,kami mendapat bagian memasang antena grid 2.4 Hz yang lumayan berat juga,tapi kami tetap semangat walaupun terkena terik matahari yang panas.Banyak orang yang tidak yakin saya bisa memanjat tower tersebut,tapi akhirnya saya bisa membuktikan bahwa saya juga mampu memanjatnya.
itu merupakan pengalaman pertama saya memanjat tower yang memiliki ketinggian yang cukup tinggi bagi saya.
Berada di atas tower ternyata tidak seindah yang saya bayangkan,di atas kami harus benar-benar memperhatikan setiap gerak kami karena salah sedikit bisa mengakibatkan hal yang fatal.
Dan saya sangat menikmati pemasangan antena tersebut.
Hal itu membuat saya ingin memanjat tower lagi di lain waktu.
Terimakasih buat pak guru & teman-teman yang udah memotivasi saya.
Terimakasih buat semuanya.



1 komentar: